Mudah Ikuti Saran Untuk Taman Lebih Baik

Berkebun sering merupakan gairah seumur hidup, tetapi jika Anda melakukan sedikit riset, Anda akan segera tahu jalan Anda. Sekarang setelah Anda membaca kiat-kiat ini, semoga Anda bisa lebih mengenal tentang berkebun, jadi Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari itu.

Menyekop tanah yang sebagian besar tanah liat bisa sulit karena kekerasan tanah, dan juga bisa menempel sekop Anda untuk dua kali kesulitan. Agar mudah bekerja di tanah liat, aplikasikan wax mobil atau lilin lantai ke kepala sekop dan buff. Tanah liat akan meluncur dari permukaannya sambil menjaga agar ujung tidak menjadi berkarat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pilih tanah yang benar untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga bisa membuat plot tiruan dengan satu jenis tanah.

Dapatkan beberapa bantalan lutut berkebun jika Anda memiliki tanaman yang tumbuh rendah. Memiliki sepasang bantalan lutut yang sangat baik akan melindungi lutut untuk memberikan kenyamanan tambahan.

Apakah Anda suka daun mint segar tumbuh dan mengambil alih taman Anda yang indah tetapi masih seperti mereka? Anda dapat mengontrol pertumbuhan dengan menanamnya dalam wadah besar daripada di kebun Anda. Jika Anda ingin daun mint masih berada di tanah, Anda bahkan dapat meletakkan wadah di tanah, tetapi dinding pot akan mencegah mint menyebar dan menjadi gangguan di kebun Anda.

Jika Anda akan menanam kacang polong, Anda harus mempertimbangkan untuk memulainya di dalam ruangan alih-alih memulainya di luar. Bijinya akan tumbuh lebih baik tingkat perkecambahan jika ditanam di sana terlebih dahulu. Bibit akan tumbuh lebih kuat juga; mereka dapat berdiri lebih baik terhadap penyakit dan serangga. Anda dapat mencangkok bibit di luar setelah mereka mampu bertahan hidup dan berkembang.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Mudah-mudahan, Anda sekarang dapat melihat bahwa menjadi tukang kebun yang hebat tidak sesulit yang Anda takuti sebelumnya. Seperti perdagangan lainnya, bidang berkebun sangat luas dan ada sejumlah besar informasi tentang itu tersedia. Dengan beberapa kiat dasar, Anda dapat memulai awal yang baik dalam petualangan berkebun Anda. Semoga tips di atas memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Get Ideas and Tips About Web Design

Tips Cara Menjadi hebat di Pemasaran Artikel

Bernapaslah Dengan Mudah Dengan Tips Cara Mengontrol Asma